Bursa Pemain NBA: Huertas Dibandingkan Prigioni

By Eko Widodo - Selasa, 28 April 2015 | 06:26 WIB
Marcelo Huertas (kanan) point guard potensial asal Brasil.
AFP
Marcelo Huertas (kanan) point guard potensial asal Brasil.

Point guard asal Brasil yang siap terjun ke NBA, Marcelo Huertas, sering diperbandingkan dengan Pablo Prigioni (35 th) asal Argentina. Prigioni sekarang bermain di Houston Rockets.

Prigioni berkarier di NBA mulai usia 35 tahun. Usia Huertas sekarang adalah 31.

"Prigioni adalah orang yang dekat dengan saya untuk diperbandingkan. Kariernya di NBA dan Eropa mirip. Saya menyukainya. Ia dapat memimpin sebuah tim tanpa harus cemas mencetak angka," kata Huertas kepada Yahoo.

"Saya yakin bisa lebih baik darinya. Banyak ruang untuk berkarier di NBA. Saya cocok dengan gaya permainan pick-n-roll. Saya pun bisa bermain di luar," ucap Huertas, point guard Barcelona, Spanyol.

"Di Eropa, hampir semua pemain menumpuk di paint area. Di NBA, space sangatlah terbuka. Saya bisa mengisi kekosongan itu."

"Saya juga siap menjadi mentor para pemain muda di kamar ganti. Saya ingin memberikan lebih untuk tim yang mau mengontrak saya nanti," kata Huertas berpromosi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X