Persib Batal Uji Lapang di Stadion National Male

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 14:39 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Persib batal uji lapang di Stadion National Male, Maladewa sore ini, Selasa (28/4). Sebelumnya Firman Utina dkk. dijadwalkan akan melakukan uji lapang untuk persiapan kontra New Radiant, Maladewa, besok (29/4).

Batalnya uji lapang tersebut lantaran Stadion Male, Maladewa dengan waktu bersamaan akan digunakan tim Maziya FC, Maladewa yang akan menjamu tim JWS Bengaluru, India dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup E Piala AFC yang juga satu grup dengan tim Persipura Jayapura.

Meski demikian, tim Persib tetap akan berlatih di lapangan sepak bola yang di sekitar Kota Male. Pelatih Persib untuk ajang Piala AFC, Emral Abus mengaku tidak menjadi masalah anak asuhnya batal melakukan uji coba lapangan Stadion National, Male, Maladewa.

"Bukan menjadi alasan atau kendala untuk kami dalam mencapai tujuan (meraih tiga poin) di kandang New Radiant nanti, walaupun belum semua pemain pernah merasakan lapangan Stadion Nasional tersebut," ujar Emral.

Emral berharap lapangan pengganti untuk latihan pasukannya bisa digunakan untuk melancarkan strategi Atep dkk jelang menghadapi New Radiant, Maladewa.

Sementara Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku tidak masalah Persib tidak bisa melakukan uji lapang di Stadion Male. Yang penting lanjut Umuh, Persib bisa tetap berlatih di lapangan sepak bola.

"Tidak apa-apa tidak uji lapang di lapangan aslinya. Masih ada lapangan lain. Kami tidak usah protes atau ngeyel. Jalani saja," ujar Umuh.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X