Gol Ke-15 Boaz Solossa di Asia Luar Biasa

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 April 2015 | 16:38 WIB
Boaz Solossa
Herka Yanis-BOLANEWS
Boaz Solossa

0 atas Warriors FC (Singapura).

Boaz Solossa mencetak gol pertamanya pada menit ke-53. Saat itu Persipura sudah memimpin 2-0. Gol Boaz Solossa ini istimewa. Mendapat bola di lingkaran tengah lapangan, ia mengecoh pemain Warriors untuk kemudian melaju sendirian menuju gawang. Begitu memasuki kotak penalti, ia melepas tendangan silang mendatar yang masuk ke gawang.

Namun gol kedua Boaz Solossa di laga ini jauh luar biasa. Kapten Persipura ini mengecoh sampai empat pemain Warriors di tengah-tengah kotak penalti yang padat sebelum melepas tendangan keras kaki kiri yang melewati kolong penjaga gawang Warriors, Muhammad Neezam bin Abdul Aziz.

Gol luar biasa tersebut merupakan gol ke-15 Boaz Solossa di pentas kejuaraan antar klub Asia. Tidak banyak pemain Indonesia yang bisa mencetak gol sebanyak itu di level Asia. Boaz Solossa memang luar biasa.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X