Muenchen Kembali Pesta Gol di Bundesliga

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 00:01 WIB
Arjen Robben (tengah) saat menutup kemenangan Muenchen di kandang Paderborn.
Lars Baron/Getty Images
Arjen Robben (tengah) saat menutup kemenangan Muenchen di kandang Paderborn.

21 Bundesliga, secara mengejutkan di tahan imbang Shakhtar Donetsk di Liga Champion. Namun, tim arahan Josep Guardiola itu kini kembali berpesta di Benteler-Arena, kandang Paderborn.

Muenchen berhasil menang enam gol tanpa balas atas Paderborn. Keunggulan Die Bayern dibuka melalui gol Robert Lewandowski di menit ke-24 setelah memanfaatkan Arjen Robben.

Striker asal Polandia itu juga yang berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-37 setelah memanfaatkan umpan Frank Ribery. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Muenchen mampu memperbesar kedudukan melalui gol penalti Robben di menit ke-63 setelah Florian Hartherz melakukan pelangaran yang membuatnya harus diganjar kartu merah.  Pemain asal Belanda itu juga berhasil menjadi kreator terciptanya gol keempat Muenchen di menit ke-72 yang dicetak oleh Ribery.

Pada menit ke-78, Muenchen semakin tidak terbendung oleh 10 pemain Paderborn setelah Mitchell Weiser berhasil memperbesar keunggulan menjadi 5-0. Ini merupakan gol perdana gelandang berusia 20 tahun untuk tim utama Muenchen.

Keunggulan Muenchen pun ditutup oleh Robben yang tampil luar biasa pada menit ke-86 memanfaatkan umpan Ribery. Dua gol dan dua assist membuat pemain berusia 31 itu layak menjadi pemain terbaik di laga ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X