Gol Cepat Juanmi Akhiri 11 Kemenangan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 00:17 WIB
Juanmi (tengah), penentu kemenangan Malaga atas Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Juanmi (tengah), penentu kemenangan Malaga atas Barcelona.

1 dan mengakhiri 11 kemenangan beruntun mereka di semua ajang.

Gol Malaga berhasil tercipta dengan cepat melalui Juan Miguel Jimenez Lopez atau Juanmi pada menit ke-7. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil memanfaatkan blunder Daniel Alves yang gagal melakukan back-pass menggunakan kelapanya kepada Claudio Bravo.

Dengan kecepatan yang dimilikinya, Juanmi berhasil merebut bola dari hadangan Alves dan Bravo. Pemain asli binaan Malaga itu pun dengan mudah berhasil menjaringkannya bola ke gawang Barcelona.

Barcelona yang menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini terus menerus menggempur pertahanan Malaga. Penguasaan bola mereka pun sangat luar biasa, 73 persen!

Namun, Lionel Messi, Neymar Junior, dan Luis Suarez yang tampil sejak menit pertama gagal mencetak gol. Meskipun pelatih Lusi Enrique ikut memasukkan Pedro Rodriguez di pertengahan babak kedua, pertahanan Malaga yang tampil luar biasa, terutama kiper Carlos Idris Kameni, tidak mampu mereka tembus.

Kegagalan ini membuat Barcelona tetap berada di peringkat ke-2 klasemen dengan 56 poin, tertinggal satu dari Real Madrid. Jarak ini pun akan kembali merenggang jika Los Merengues mampu menaklukkan Elche pada Senin (23/2) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X