Bobotoh Histeris di Taman Film Bandung

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 April 2015 | 15:37 WIB
Para Bobotoh nonton bareng di Taman Film Bandung
Budi Kresnadi
Para Bobotoh nonton bareng di Taman Film Bandung

Ribuan bobotoh memadati taman film Bandung nonton bareng duel New Radiant kontra Persib yang berlangsung di stadion Nasional Male, Rabu (29/4) malam. Hadirnya ribuan bobotoh membuat suasana jadi sangat meriah seperti di stadion.

Para pendukung fanatik Maung Bandung ini berdatangan ke taman yang berada di kolong jembatan Pasupati ini sejak siang hari. Mereka berbondong-bondong hadir dengan beragam atribut Persib.

Teriakan histeris dari ribuan bobotoh membahana begitu penyarang sayap Persib,M.ridwan menjebol gawang New Radiant di awal babak pertama.

Bobotoh bersuka cita meluapkan kegembiraan menyambut gol tersebut.Mereka terus meneriakan yel-yel dukungna buat Atep dkk. sepanjang berlangsungnya pertandingan.

Kegembiraan mereka meledak saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tandang terakhir Persib di fase grup Piala AFC 2015 ini.

Ketua Viking, Herru Joko yang ikut larut dalam kegembiraan bersama ribuan bobotoh, mengaku gembira Persib bisa meraih kemenangan sekaligus memastikan lolos ke babak 16 Besar.Ia berharap  Persib bisa terus melaju hingga final.

"Bobotoh selalu siap memberikan dukungan untuk Persib.Pokoknya Taman Film selalu penuh setiap kali ada nonton bareng Persib," kata Herru.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X