Ronaldo Luis: CR7, Messi, Neymar Kurang Bintang

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Mei 2015 | 15:48 WIB
Ronaldo Luis dan Zinedine Zidane
PHILIPPE DESMAZES/GETTY IMAGES
Ronaldo Luis dan Zinedine Zidane

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario da Lima, memiliki pandangan sendiri mengenai tiga pemain yang dipercaya sebagai yang terbaik di dunia, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar Junior.

Messi dan Cristiano memang berhasil menguasai perebutan gelar Ballon d'Or dalam tujuh tahun terakhir. Namun, ternyata hal itu tidak cukup membuat Ronaldo menyebut kedua pemain tersebut sebagai bintang.

Hal ini dikarenakan aura kebintangan yang tidak dirasakan Ronaldo dari ketiga pemain tersebut. Mantan bintang sepak bola Brasil itu mempercayai hal ini setelah banyak berdiskusi dengan Zinedine Zidane.

"Seperti yang pernah dikatakan Zidane, saya pikir Messi, Ronaldo, dan Neymar semuanya luar biasa. Namun, sepak bola dunia saat ini tanpa seorang bintang," kata Ronaldo kepada Istoe.

Meski memiliki pendapat dan pemikiran yang sama dengan Zidane, Ronaldo membantah bahwa dirinya ingin mengikuti jejak sahabatnya itu untuk menjadi pelatih. Hal tersebut ternyata tidak pernah ada di dalam benak pemain terbaik dunia edisi 1997 dan 2002 itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Istoe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X