Bursa Pemain NBA: Kendrick Perkins Segera ke Cavs

By Eko Widodo - Minggu, 22 Februari 2015 | 08:24 WIB
Kendrick Perkins, menjadi center andalan di Cleveland Cavaliers.
Getty Images
Kendrick Perkins, menjadi center andalan di Cleveland Cavaliers.

Center Utah Jazz, Kendrick Perkins, segera bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Jazz memutus kontrak (buy out) Perkins, Minggu (22/2). Segera setelah buy out, ia berkomitmen ke Cavaliers.

Perkins dijual ke Jazz pada Jumat (20/2) WIB dalam  trade yang melibatkan tiga tim, dimana Reggie Jackson ke Detroit Pistons dan Enes Kanter, Steve Novak, Kyle Singler, D.J. Augustin ke Oklahoma City Thunder. Perkins tidak tampil sama sekali di Utah.

Menurut sebuah sumber, Perkins dilobi LeBron James. Sebab, Perkins pun mendapatkan tawaran dari Chicago Bulls, Los Angeles Clippers, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs.

"Saya memilih Cavaliers karena berbagai aspek. Pertama, peluang menjadi juara. Kedua, waktu bermain," kata Perkins yang pernah juara bersama Boston Celtics ini.

"Selamat datang ke Cavaliers," celoteh LeBron dalam twitternya.

Perkins akan berbagi waktu dengan Timofey Mozgov.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X