Yorke Beri Trik untuk Memikat Hati Van Gaal

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 09:30 WIB
Dwight Yorke, mendukung kesuksesan Setan Merah.
Robert Cianflone/Getty Images
Dwight Yorke, mendukung kesuksesan Setan Merah.

musim Manchester United di Amerika Serikat akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi para pemain untuk menarik perhatian Louis van Gaal.

Dalam tur di AS, The Red Devils akan menghadapi Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Club America, dan San Jose Earthquakes dalam tournya melintasi Atlantik.

Yorke menganggap tur ini sebagai kesempatan besar bagi pemain untuk mencapai kebugaran dan yang lebih penting adalah memikat perhatian sang manajer.

"Ini merupakan waktu yang tepat. Para pemain akan berkunjung ke Amerika, tentu saja, untuk melihat semua fan, tetapi mereka juga akan memiliki agenda pribadi, yaitu untuk mendapatkan kebugaran dan siap untuk musim depan, serta untuk masuk ke dalam tim," ujar Yorke.

"Pramusim kini berjalan lebih kompetitif dari sebelumnya karena pada akhirnya Anda akan mencoba untuk meraih satu posisi di tim utama untuk pertandingan perdana di musim depan. Persiapan ini penting, tetapi tujuan utama adalah untuk mengesankan manajer," papar pemain asal Trinidad dan Tobago ini.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X