Rahmad Darmawan Berminat Melatih Timnas

By Ario Yosia - Rabu, 25 Februari 2015 | 06:50 WIB
Rahmad Darmawan, antusias melatih timnas.
Fernando Randy
Rahmad Darmawan, antusias melatih timnas.

sebut jadi salah satu kandidat. 

Bicara kemungkinan melatih timnas, Rahmad pun angkat bicara. “Bicara buat kepentingan negara saya tidak bisa menolak tawaran melatih timnas. Hanya memang karena saya terikat kontrak dengan Persija, saya tentu harus mendiskusikannya dengan manajemen,” ungkap RD.
Pada musim 2010/11 Rahmad pernah dihadapkan situasi serupa. Saat menakhodai Tim Jingga ia didapuk Satlak Prima sebagai pelatih timnas U-23 di SEA Games 2013. Hanya kala itu ia baru menjalankan tugas setelah kompetisi kelar. 

Bicara kemungkinan melatih timnas, Rahmad yang kini melatih Persija pun angkat bicara. “Bicara buat kepentingan negara saya tidak bisa menolak tawaran melatih timnas. Hanya memang karena saya terikat kontrak dengan Persija, saya tentu harus mendiskusikannya dengan manajemen,” ungkap RD.

Pada musim 2010/11 Rahmad pernah dihadapkan situasi serupa. Saat menakhodai Tim Jingga ia didapuk Satlak Prima sebagai pelatih timnas U-23 di SEA Games 2013. Hanya kala itu ia baru menjalankan tugas setelah kompetisi kelar. "Melatih timnas sesuatu yang membanggakan dan jadi pencapaian tertinggi seorang pelatih. Saya dengan senang hati menjalaninya," kata RD.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X