PT Liga Indonesia Ubah Jadwal dan Tempat RUPS

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Mei 2015 | 12:00 WIB
Joko Driyono, CEO Liga Indonesia.
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono, CEO Liga Indonesia.

PT Liga Indonesia (LI) mengubah jadwal dan tempat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang awalnya akan dilaksanakan di Kota Bandung. RUPS akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/5).

Alasan pemindahan tempat tersebut karena alasan efektivitas kegiatan klub-klub peserta LSI QNB 2015. Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia mengatakan bahwa sebelum RUPS berlangsung akan ada diskusi antara klub dan PT LI.

"Pra RUPS untuk melakukan pendalaman, konsolidasi, dan diskusi sebelum RUPS besok harinya," ujar Joko Driyono.

Pria yang akrab disapa Jokodri ini juga menambahkan bahwa agenda RUPS nanti adalah laporan kompetisi, manajemen, dan juga keuangan. Selain itu, perencanaan kompetisi ISL 2015/16 juga akan dibahas dalam RUPS nanti.

"Closing program ISL 2015, DU, ISL U-21, laporan kegiatan serta keuangan, rancangan program kompetisi ISL 2015/16, program kompetisi DU 2015/16, turnamen atau kegiatan lainnya di bulan Mei hingga Agustus mendatang, business plan 2015/2016, adalah agenda-agenda yang dibahas dalam RUPS nanti," kata Jokdri.

"Kita juga akan sampaikan berbagai opsi dan LIGA juga ingin mendapat tanggapan, saran dll. di RUPS nanti. Contohnya soal format atau bentuk turnamen pramusim kompetisi 2015/16," katanya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X