Ronald/Melati Tantang Unggulan Pertama

By Roosyudhi Priyanto - Kamis, 26 Februari 2015 | 21:01 WIB
Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti
PBSI
Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

6, 21-17. Di babak kedua, Kamis (26/2) mereka kembali menghadapi rekan senegara, Fran Kurniawan/Komala Dewi. Ronald/Melati kembali menang 21-12, 21-18. Di babak perempat Yonex German Open 2015, Ronald/Melati akan menantang unggulan pertama asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

"Menghadapi rekan senegara ada plus minusnya. Kita sudah tahu permainan mereka, tetapi sebaliknya mereka juga hapal permainan kita," kata Melati seperti dikutip dari rilis PBSI.

"Kami akan fight melawan unggulan pertama. Nothing to loose. Paling tidak kami akan memberikan perlawan dan adu bola di lapangan," kata Ronald.

Sayang, satu lagi ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja gagal melangkah ke babak perempatfinal setelah ditundukkan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X