Persib Gembira Pemerintah Cabut Pembekuan PSSI

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Mei 2015 | 16:47 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Persib Bandung menyambut gembira wacana pencabutan pembekuan PSSI oleh pemerintah setelah adanya mediasi di istana wapres Jusuf Kalla yang dihadiri Menpora RI, Imam Nahrawi, mantan Ketum PSSI, Agum Gumelar, dan Ketua KOI, Rita Subowo.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap kabar baik tersebut bukan sekadar wacana, tapi menjadi kenyataan. Sehingga sepak bola Indonesia kembali menggeliat.

"Kabar dicabutnya pembekuan PSSI ini membuat pemain Persib semakin bergairah mempersiapkan diri menghadapi Kitchee SC, Hongkong, 27 Mei nanti," ujar Djadjang.

Ia mengatakan jika surat pembekuan PSSI dicabut oleh Menpora  tentu ancaman sanksi dari FIFA pun tidak akan terjadi, sehingga Persib semakin fokus untuk mengejar target juara Piala AFC.

"Tadinya kami agak was-was, khawatir Indonesia dihukum oleh FIFA. Sekarang tidak lagi.Bahkan motivasi anak-anak semakin berlipat untuk meraih prestasi maksimal di Piala AFC," pungkas Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X