Della/Rosyita Sukses Menuju Final

By Roosyudhi Priyanto - Minggu, 1 Maret 2015 | 00:03 WIB
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri
PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri

13, 15-21 dan 21-18, Sabtu (28/2) malam. Di final Della/Rosyita sudah ditunggu oleh unggulan dua asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Christinna/Kamilla  mengalahkan Chang Ye Na/Yoo Hae Woo dari Korea Selatan 21-15 dan 21-18.

"Gim pertama kami bermain enak sekali, tetapi di gim kedua kami kehilangan konsentrasi sehingga kalah," kata Della. Laga ketat terjadi pada gim ketiga. Della/Rosyita bahkan beberapa kali harus jatuh bangun mengembalikan bola lawan.

"Gim ketiga kami berusaha agar tak terlalu jauh tertinggal angka. Fokus kami harus diperbaiki. Bisa unggul tiga sampai empat angka, namun gampang tersusul. Kami masih kurang konsisten," aku Rosyita.

"Di final kami akan bertarung tanpa beban. Tetap percaya diri walau melawan unggulan, namun tak boleh percaya diri berlebihan agar permainan kami tetap terjaga," kata Della. "Yang pasti di final kami harus bermain lebih baik lagi," tambah Rosyita.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X