Rapat Perdana Tim Transisi Tidak Dihadiri Menpora

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Mei 2015 | 14:30 WIB
Menpora Imam Nahrawi, absen di rapat perdana Tim Tansisi.
Erly Bahtiar/Bolanews
Menpora Imam Nahrawi, absen di rapat perdana Tim Tansisi.

Setelah resmi dibentuk pada 8 Mei, Tim Transisi Kemenpora akhirnya mengadakan rapat perdana pada 13 Mei. Rapat itu dihadiri oleh 11 anggota Tim Transisi.

Ke-11 anggota yang hadir terdiri dari Lodewik F. Paulus, Bibit Samad Riyanto, Eddy Rumpoko, Saut H. Sirait, Cheppy T. Wartono, Diaz Faizal Malik Hendropriyono.

Selain itu, ada juga Francis Wanandi, Tommy Kurniawan, Andrew Darwis, Ricky Yacobi, dan Zuhairi Misrawi. Sementara itu, dua anggota lainnya, FX Hadi Rudyatmo, dan Iwan Rukminto belum bisa hadir karena keperluan lain.

Rapat perdana ini tidak dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi yang tengah mendukung perjuangan tim Piala Sudirman Indonesia di Dongguan, Tiongkok.

Dalam rilis Kemenpora, ada tujuh poin yang didapat dari rapat perdana Tim Transisi. Salah satu poin penting yang ditekankan adalah kepedulian Tim Transisi terhadap tanggung jawab yang diemban.

Seperti diketahui, Tim Transisi bertanggung jawab mengurus Timnas Indonesia, komunikasi dengan FIFA, keamanan, komersial dan kreatif, transparansi dan fairplay, teknik dan pengembangan.

Mereka juga akan mengurus sejumlah hal yang berkaitan dengan kompetisi amatir dan komunitas, keuangan, kompetisi professional, pembinaan usia muda, pengembangan bisnis dan CSR, pembinaan organisasi dan reformasi PSSI, etik dan hukum, futsal, sepak bola wanita dan hingga badan yang harus dibuat (Komisi Banding, Komisi Etik, dan Komisi Disiplin).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X