PJBM Terima Pendaftaran di Pameran Bulu Tangkis

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Maret 2015 | 21:11 WIB
Ayo silakan daftar dan ikuti PJBM 2015.
Rizal Syahisa/Bolanews
Ayo silakan daftar dan ikuti PJBM 2015.

Ajang Pelatihan Jurnalistik Bulu tangkis Mahasiswa (PJBM) kembali menggelar pelatihan untuk tahun 2015.

Mendapat dukungan penuh dari Djarum Foundation, kegiatan yang menginjak tahun keempat ini diramalkan akan diikuti peserta dengan jumlah lebih banyak. Tahun lalu, acara ini diikuti sekitar 125 mahasiswa dari 40 perguruan tinggi.

Menurut Abraham Delta, dari Bakti Olah raga Djarum Foundation, kegiatan PJBM akan terus digelar demi menampung antusiasme mahasiswa terhadap jurnalistik dan juga bulu tangkis.

"Tujuan dari acara ini tak lain untuk membangkitkan antusiasme bulutangkis agar lebih hebat lagi terutama dari sisi media. Dengan media saya yakin bulu tangkis akan semakin bergairah dan ujung-ujungnya prestasi bulu tangkis Indonesia akan semakin meningkat," ujarnya.

Bagi mahasiswa yang berminat dan menenuhi syarat-syarat seperti masih aktif dalam perkuliahan (D1–S1), berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), menyukai kegiatan jurnalisitik (menulis/mengarang/ memotret), menggemari bulu tangkis, dan bersedia mengikuti pelatihan di Jakarta, maka silakan datang dan mendaftar ke acara pemeran dan bazar bulu tangkis di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, 35-37. Kegiatan PJBM tidak dipungut biaya pendaftaran.


Editor : Dede Isharrudin
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X