Tanpa Kompetisi, PBFC Tetap Luncurkan Jersey Baru

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 22:30 WIB
Penampilan Jersey baru PBFC.
PBFC
Penampilan Jersey baru PBFC.

Pusamania Borneo FC (PBFC) akan meluncurkan jersey anyar mereka saat beruji coba melawan Bali FC, Rabu (27/5) malam. Apparel Salvo Sports Apparel akan meluncurkan jersey ketiga mereka secara resmi.

Jersey ketiga PBFC ini seharusnya dikeluarkan pada pertengahan musim, namun karena dihentikannya Liga QNB 2015 membuat Salvo dan juga PBFC mengeluarkannya lebih awal.

Dalam jersey baru PBFC ini, warna jingga terlihat mencolok. Ornamen sarung khas Samarinda menjadi ornamen penting bagi PBFC yang ingin mengeksplor kekayaan budaya lokal Samarinda.

Cukup berbeda dengan jersey pertama dan kedua, jersey ketiga ini tampil dengan kerah. Di bagian punggung, tepatnya di bawah kerah, Salvo memberikan angka yang menunjukan titik koordinat lokasi Sadion Segiri Samarinda, sebagai kandang tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Jersey ketiga PBFC ini rencananya akan dijual kepublik dengan harga sekitar 185 ribu rupiah dan 275 ribu rupiah. Nantinya ada dua versi dari jersey tersebut, yakni replica dan authentic.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X