Timnas U-19 Tampil Baik Melawan Pra Pon Banten

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 16:35 WIB
Timnas U-19, kembali memetik hasil positif.
PSSI
Timnas U-19, kembali memetik hasil positif.

19 kembali menjalani uji coba di Lapangan Pusat Pelatihan Sepak Bola Usia Muda PSSI, Swangan-Depok, pada Sabtu (30/5). Kali ini Garuda Muda menghadapi tim Pra Pon Banten.

Dalam laga yang dilangsungkan dua kali itu, Timnas U-19 berhasil menang 2-0 lewat gol dari Ictio dan satu gol bunuh diri dari pemain Pra Pon Banten. Sedangkan di laga kedua, Pra Pon Banten berhasil menahan imbang Timnas U-19 dengan skor 0-0.

Di laga tersebut, direktur teknik merangkap pelatih timnas Indonesia, Pieter Huistra, juga turut menyaksikan jalannya pertandingan.

Pelatih kepala Fachry Husaini mengaku puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya dalam laga uji coba kali ini, walau ada beberapa peluang yang tak mampu diselesaikan dengan baik oleh para pemain.

“Secara umum, kami puas dengan penampilan para pemain. Tempo permainan berjalan dengan baik dan teratur, penguasaan bola kita juga lebih banyak daripada lawan,” ujar Fachry.

Laga uji coba ini juga menjadi penutup pemusatan latihan timnas U-19. Para pemain akan dipulangkan ke daerahnya masing-masing sambil menunggu bagaimana kelanjutan sanksi FIFA kepada PSSI.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X