Ditekuk Persik, PBFC Dihukum Jalan Kaki ke Hotel

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 06:00 WIB
Para pemain PBFC saat menjalani hukuman jalan kaki ke hotel.
Gatot Susetyo/Bolanews
Para pemain PBFC saat menjalani hukuman jalan kaki ke hotel.

0 pada laga ujicoba di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (8/3).

Sebagai hukumannya, seluruh anggota skuat Pesut Etam, julukan PBFC, tanpa terkecuali diminta turun dari bus dan harus pulang jalan kaki dari stadion ke hotel Kharis yang berjarak sekitar 4 km.

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Saya bisa terima kalau kekalahan tadi dilewati dengan permainan bagus. Tapi tadi anak-anak bermain jelek. Kami unggul materi dan kualitas, tapi kekompakan tim kalah dari Persik,” kata Nabil Husein kepada BOLANEWS.

"Hukuman ini diberikan agar para pemain tidak manja lagi. Kompetisi belum dimulai, mereka harus berlatih dan bekerja lebih keras bila ingin PBFC bisa bersaing di LSI."

Tanpa protes semua punggawa PBFC menjalani sanksi dari Nabil Husein. Tiga pemain yang sedang cedera, Egi Melgiansyah, Hamka Hamzah, dan Zulvin Zamrun juga terpaksa ikut berjalan kaki.

“Ini kesalahan kolektif. Saya dan jajaran manajemen juga menjalani hukuman ini. Ini konsekuensi logis dari sebuah kegagalan," tambah Nabil Husein.

"Saya akan evaluasi kinerja tim ini, mulai dari pemain, pelatih, dan asistennya. Mumpung kompetisi masih lama, saya harus memperbaiki kinerja mereka."


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X