CEO Inter: Saya ke Inter karena Erick Thohir

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 9 Maret 2015 | 19:43 WIB
Michael Bolingbroke, tekad sukses di Inter.
Herka Yanis/Bolanews
Michael Bolingbroke, tekad sukses di Inter.

Michael Bolingbroke punya tugas krusial guna ikut mengendalikan kapal Internazionale bersama Presiden Erick Thohir. Bolingbroke menjabat sebagai CEO Inter sejak musim panas tahun lalu. Ia menjadi bagian jajaran skuat direksi bentukan Thohir setelah berkarier di Manchester United.

Bolanews berkesempatan mewawancarai Bolingbroke secara eksklusif di Jakarta, Sabtu (7/3). Sejumlah topik menjadi materi pembahasan. Pembicaraan bersama Bolingbroke dimulai dengan kisah kesan pertamanya saat tiba di Inter.

"Saya tiba di Inter pada Agustus tahun lalu. Kesan pertama adalah betapa sepi suasana di Milano karena orang-orang sedang menikmati masa liburan. Tentu banyak perbedaan antara dunia saya yang dulu di Manchester dengan kondisi di Inter," kata pria Inggris itu.

"Namun, hal yang sama adalah orang-orang di sini punya gairah dan semangat tinggi terhadap sepak bola. Mereka cinta klub dan sepak bola ialah bagian penting dalam hidup mereka," ujarnya.

Bolingbroke punya rekam jejak sukses di United. Apa yang membuatnya mau bergabung dengan Inter di tengah potensi krisis yang melanda sepak bola Italia? "Pekerjaan di Inter jelas berbeda dengan di United. Alasan utama saya bergabung adalah karena mister Thohir. Ia punya visi yang sangat dinamis dan inspiratif dalam membangun klub," ucapnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X