Piala Indonesia Berhadiah 1,5 Miliar

By Suryo Wahono - Jumat, 13 Maret 2015 | 21:31 WIB
Joko Driyono,masih mengusahakan sponsor untuk Piala Indonesia 2015.
Erly Bahtiar
Joko Driyono,masih mengusahakan sponsor untuk Piala Indonesia 2015.

Dalam mempersiapkan Piala Indonesia 2015, PT Liga Indonesia mengaku belum mendapatkan kerjasama komersial. Piala Indonesia 2015 bisa jadi dijalankan tanpa andil sponsor. Namun, PT LI menjamin hadiah untuk ajang itu minimal sama dengan Piala Indonesia sebelumnya, yaitu sebesar 1,5 miliar rupiah.

“Kami akan memulai era baru di Piala Indonesia tentunya dengan semangat baru pula meski besar hadiahnya masih sama,” kata Joko Driyono, Sekjen PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia.

PT LI sendiri enggan untuk mengasosiasikan Piala Indonesia dengan gelaran yang dirancang oleh LPIS di mana pada musim 2012, Persibo Bojonegoro tampil sebagai juara. Mereka masih beranggapan jika juara terakhir Piala Indonesia masih Sriwijaya FC yang terakhir bermain tahun 2011.

Sementara untuk apresiasi tambahan kepada juara PI, kemungkinan PSSI dan PT LI akan menjagokan tim juara PI 2015 sebagai kandidat ketiga untuk tampil di kompetisi level Asia. “Untuk perwakilan ke kompetisi Asia, nanti biar Komite Eksekutif PSSI yang memutuskannya,” tutur Joko.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X