Casillas Terbiasa Berkompetisi dengan Kiper Hebat

By Kamis, 21 Mei 2015 | 18:55 WIB
Iker Casillas, siap bersaing dengan David de Gea.
David Ramos/Getty Images
Iker Casillas, siap bersaing dengan David de Gea.

Sekalipun David de Gea jadi merapat ke Real Madrid pada musim depan, Iker Casillas disebut tak akan merelakan begitu saja statusnya sebagai kiper utama.

Bersaing memperebutkan status “nomor satu” Real Madrid dengan kiper hebat lain bukanlah hal baru bagi Casillas.

Kekasih Sara Carbonero itu pernah beradu dengan penjaga gawang jempolan macam Cesar Sanchez, Jerzy Dudek, Diego Lopez, hingga sekarang Keylor Navas.

Tak seorang pun dari nama-nama di atas yang benar-benar sanggup menggusur tempat Casillas di bawah mistar gawang Madrid.
Diego Lopez memang sempat mendepak Casillas ke bangku cadangan pada paruh kedua musim 2012/13.

Hanya, Casillas kemudian mendapatkan menit tampil yang memadai pada 2013/14. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti waktu itu mendaulat Lopez mengawal gawang Madrid di La Liga sementara Casillas mentas di kompetisi piala (Copa del Rey dan Liga Champion).

Casillas patut bangga lantaran di kompetisi di mana dirinya bermain, Madrid meraih status kampiun. Kiper berusia 34 tahun itu lantas menjadi pilihan utama Ancelotti di berbagai kompetisi musim 2014/15.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X