Roberto Martinez: Leon Osman itu Tak Tergantikan

By Suryo Wahono - Senin, 16 Maret 2015 | 22:22 WIB
Leon Osman, kembali setelah cedera tiga bulan.
Getty Images
Leon Osman, kembali setelah cedera tiga bulan.

0 atas Newcastle United akhir pekan lalu. Kembalinya pemain berumur 33 tahun ini diharapkan menghapus rasa khawatir soal degradasi.

Osman tampil sangat inspiratif sejak pulih dari cedera kaki yang membuatnya menghilang hampir tiga bulan. Bisa dibilang, dialah yang mendalangi kemenangan liga domestik pertama Everton di Goodison selama tiga bulan terakhir.

Kemenangan tersebut boleh jadi menandai arus pasang penampilan pasukan Martinez, menyusul kemenangan di kancah Eropa, 2-1 melawan Dynamo Kiev di Liga Europa babak 16 besar.

Di liga domestik, gol James McCarthy, Romelu Lukaku, dan Ross Barkley adalah kemenangan kedua Everton dalam 13 pertandingan terakhir, yang membuat Osman dkk. meraih 31 poin dari 29 pertandingan, terpaut enam poin di atas Burnley di zona degradasi.

"Kami sangat merindukannya dan hari ini Anda melihat dampak besar dalam cara kita bermain," kata Martinez kepada situs resmi Everton.

"Kami gembira dia telah fit lagi sepenuhnya dan siap antara sekarang dan akhir musim. Saya pikir Anda punya pemain tertentu dalam skuat yang dapat melakukan peran yang sama, tapi Leon itu tak tergantikan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X