Sisa Lima Ganda Putra di Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Kamis, 4 Juni 2015 | 11:58 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsa/Hendra Setiawan, beraksi pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsa/Hendra Setiawan, beraksi pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 memasuki babak kedua, Kamis (4/6/2015). Lima ganda putra tuan rumah siap bertarung di Istora Gelora Bung Karno Senayan demi memperebutkan tiket perempat final.  

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan marupakan salah satu dari lima pasangan Merah-Putih yang masih melaju. Unggulan ketiga tersebut harus melakoni perang saudara melawan Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Secara peringkat dan pengalaman, Ahsan/Hendra memang unggul atas Marcus/Kevin. Namun, mereka tak lantas menganggap remeh sang junior.

"Meskipun junior, mereka bagus. Kami harus mempersiapkan diri," kata Ahsan.

Laga berat harus dilakoni Berry Angriawan/Riang Agung Saputro. Pasangan yang mengawali perjuangan dari babak kualifikasi tersebut akan menghadapi unggulan keenam dari Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan berjumpa lawan yang tak kalah berat. Mereka harus berduel melawan Mathias Boe/Carsten Mogensen yang merupakan pasangan peringkat kedua dunia.

Pada pertandingan lainnya, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf akan melawan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark. Dua pasangan ini menyandang satus non-unggulan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X