Owen Dukung Liverpool Kalahkan Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Maret 2015 | 14:17 WIB
Shaun Botterill/Getty Images

Michael Owen buka suara soal laga antara Liverpool melawan Manchester United, Minggu (22/3) malam WIB. Owen mengaku lebih menjagokan Liverpool untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Manchester United mendapat ujian yang berat di pekan ke-30 Premier League musim ini. Setan Merah akan bertandang ke Anfield Stadium untuk menghadapi Liverpool yang belum terkalahkan dalam 12 laga Premier League.

Meski United sukses meraup kemenangan 3-0 pekan lalu kala menjamu Tottenham Hotspur, namun Michael Owen lebih mendukung Liverpool untuk meraih kemenangan dalam laga nanti. Tampil di Anfield membuat The Reds bakal lebih ngotot untuk mencetak gol.

"United berhasil bangkit secara luar biasa dan pekan lalu mengalahkan Spurs dengan skor 3-0 di Old Trafford. Namun, segala momentum kini milik Liverpool dan saya bertaruh untuk mereka pada laga nanti," kata Owen.

"Tim Brendan Rodgers tampil luar biasa di Anfield, tak terkalahkan dalam 14 laga di semua kompetisi. Saya mendukung mereka untuk mengalahkan Manchetser United," beber Owen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X