Fachry Husaini Puas dengan Penamiplan Timnas U19

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 22:27 WIB
Timnas U19, kalahkan Persikabo.
Herka Yanis/Bolanews
Timnas U19, kalahkan Persikabo.

Timnas Indonesia U19 menunjukan tren yang positif. Pasukan Garuda Muda itu menunjukan permainan yang apik saat melawan klub peserta Liga Nusantara, Kabomania, di Lapangan Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Depok, Rabu (27/5).

Dalam format dua pertandingan itu, anak asuh Fachry Husaini menang dengan agregat cukup besar, yakni 10-0. Di laga pertama, Indonesia U19 mampu unggul dengan skor 4-0.

Empat gol Indonesia diciptakan oleh Steven, Sandy, Alwi dan Hanif. Sedangkan di laga kedua, Garuda Muda lagi-lagi unggul, kali ini dengan skor 6-0. Gol diciptakan oleh Rafif, Dimas Drajat, Syahrian Abimanyi, Riyanto, Fernando, dan Zakaria.

Fachry tampak senang dengan permainan anak asuhnya. Menurut mantan pemain Timnas Indonesia dan PKT Bontang ini, para pemainnya menjalankan instruksi dengan sangat baik.

“Pertandingan bagus, anak-anak bermain baik, mereka sudah bisa memahami apa yang diminta pelatih selama latihan pemusatan latihan," kata Fachry.

"Mereka sukses menerapkan strategi yang diinginkan pelatih saat pertandingan. Mereka terus menanjak. Meski begitu, ada sedikit yang harus dievaluasi dalam pertandingan ini, itu bagus untuk perbaikan tim," tambahnya.

Selanjutnya, Indonesia U19 akan menjalani laga uji coba dengan tim Pra-PON Banten ditempat yang sama pada Sabtu (30/5). Uji coba ini merupakan persiapan pasukan muda Indonesia menuju Piala AFF U19 2015.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X