Riko Simanjuntak Jadi Pemain Terbaik Tarkam Aceh

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 20:00 WIB
Riko Simanjuntak, pemain terbaik tarkam di Aceh.
Abdi Panjaitan/BOLA
Riko Simanjuntak, pemain terbaik tarkam di Aceh.

Berbeda dengan nasib Saktiawan Sinaga yang mengalami cedera fatal di kompetisi tarkam, Riko Simanjuntak justru bersinar di turnamen Kapolres Pidie di Aceh. Dia mendapatkan gelar pemain terbaik di turnamen itu.

Pulang ke Medan, Riko Simanjuntak berhak memboyong trofi serta uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah. Tak hanya itu, gelar juara pun diberikannya kepada PO Polisi Pidie setelah dipartai final menang 1-0 dari Bank Aceh.

"Lumayan, uang ini tentunya sangat berguna buat kebutuhan saya. Sudah berapa bulan ini saya pusing mencari pemasukan menutup pengeluaran. Sambil menunggu yang dari Gresik, ya yang ini dululah dimanfaatkan," kata Riko sambil tertawa.

Selama tampil di sana, Riko mengaku banyak dipuji dan dielukan penonton. "Tarkam mungkin menjadi banyak pilihan pemain liga sekarang ini. Selain untuk mendapatkan penghasilan buat kebutuhan, tarkam juga buat menjaga kebugaran."

Selama memperkuat PO Polisi Pidie, eks pemain PSMS Medan ini juga banyak bertemu dengan pemain liga. "Jadi kita sesama pemain bola sebenarnya di lapangan sudah sehati. Sama-sama menjaga dan menghindari benturan-benturan fatal. Penonton juga menunggu permainan terbaik kita."


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X