Fachry Husaini Minta Solusi Menpora

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 22:15 WIB
Timnas U-19 resmi dibubarkan.
Fernando Randy/Bolanews
Timnas U-19 resmi dibubarkan.

16 dan U-19, Fachry Husaini, meminta pertanggujawaban Menpora, Imam Nahrawi, terkait gagalnya dua timnas itu mengikuti ajang Piala AFF.

Gagalnya dua timnas itu turun bertanding di turnaman usia muda Asia Tenggara tak lepas dari sanksi FIFA akibat campur tangan Menpora kepada PSSI. Menurut mantan pemain timnas Indonesia ini, dirinya sudah mempersiapkan secara maksimal dua timnas muda ini dalam waktu yang cukup lama.

“Izinkan saya meminta solusi yang selama ini saya sering dengan dari Menpora. Solusi apa yang ditawarkan kepada para pemain timnas U-16 dan U-19?” kata Fachry Husaini.

Legenda klub PKT Bontang ini juga akan berusaha sebaik mungkin menyampaikan kepada para pemain agar tak putus asa dengan gagalnya mereka bertanding di ajang Piala AFF.

“Saya akan mengabarkan kabar pahit ini dengan bahasa yang belum saya tahu menyampaikannya. Kecewanya kami sebagai pelatih sudah pasti berbeda dengan kecewanya pemain,” tuturnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X