Pemulihan Cedera Ribery Memasuki Babak Baru

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 Juni 2015 | 16:00 WIB
Frank Ribery, belum pulih dari cedera.
Harry Engels/Getty Images
Frank Ribery, belum pulih dari cedera.

Proses pemulihan cedera Frank Ribery telah memasuki babak baru. Pasalnya, tim dokter telah menyatakan bahwa pergelangan kaki kanan pemain Bayern Muenchen ini belum pulih sesuai rencana.

"Sejauh ini pengobatan yang telah kami terapkan belum berhasil seperti yang kami harapkan," tulis situs resmi juara Bundesliga 2014/15 itu tentang kondisi bintangnya.

Situs tersebut juga menambahkan, belum ada tanggal pasti kapan pemain sayap 32 tahun ini dapat kembali bugar dan meliuk-liuk di lapangan seperti kebiasaannya.

"Kami benar-benar mendukung Franck dalam proses pemulihan dan kami berharap bahwa ia akan kembali ke lapangan dengan segera," papar Direktur Olahraga klub Bavaria, Matthias Sammer.

Ribery sudah absen sejak Maret silam, ketika ia mengalami cedera pergelangan kaki di leg kedua babak 16 besar Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk.

Awalnya, ia diprediksi akan fit dalam waktu yang singkat, namun rupanya hingga sekarang ia masih harus menunggu kabar baik dari tim medis.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X