Gelar Keempat Andy Murray

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 22 Juni 2015 | 12:57 WIB
Andy Murray dengan trofi keempat di turnamen Aegon.
Getty Images
Andy Murray dengan trofi keempat di turnamen Aegon.

Andy Murray kembali menjadi juara. Ia menjuarai turnamen pemanasan jelang Wimbledon, Aegon Championships, di London, Minggu (21/6). Murray menang dari Kevin Anderson (Afsel) 6-3 6-4 di final.

Keberhasilan Murray itu bisa dikatakan hebat. Sebab, dia harus bermain dua kali pada hari yang sama.

Pada pagi hari, Murray menyelesaikan pertandingan semifinal dan menang dari Viktor Troicki  6-3 7-6 (7-4). Laga itu sedianya dilangsungkan sehari sebelumnya namun tertunda karena hujan.

Beberapa jam kemudian Murray bermain di final melawan Anderson. Hebatnya, Murray hanya perlu waktu 64 menit untuk mendapatkan gelar.

"Saya bermain bagus. Semoga kondisi ini terus terjaga hingga Wimbledon nanti," kata Murray kepada BBC Sports.

Murray bermain dengan determinasi. Ia mengejar setiap bola dan mengembalikan dengan tajam sehingga menyulitkan Anderson.

"Saya mengejar setiap bola. Saya bermain dengan semangat menjadi juara," tambah pria 28 tahun ini.

Sebelumnya, Murray menjuarai event ini pada 2009, 2011, dan 2013. Dua pemain lain yang pernah memenangi event ini adalah John McEnroe dan Boris Becker.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports, AndyMurray.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X