HT Ingin Terus Selanggarakan Kompetisi Futsal

By Weshley Hutagalung - Senin, 15 Juni 2015 | 16:14 WIB

Setelah Liga Futsal Indonesia 2015 usai, Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) berencana untuk terus menggelar turnamen futsal. IPC Pelindo keluar sebagai juara di kategoria pria dan UPI Antam Bandung di kategori wanita.

Dalam laga puncak yang diadakan Minggu (15/6) di GOR STTD, Cibitung, Bekasi, Pelindo merebut juara setelah mengalahkan Pinky Boys Makassar dengan skor telak 7-0. Sementara UPI Antam Bandung menghempaskan Jaya Kencana Angels lewat skor 4-0.

Harry Tanoesodibjo selaku ketua AFI, menginkan turnamen futsal terus digelar. Ia juga ingin konsisten mengadakan kompetisi dan juga laga persahabatan sekaligus memberi jam terbang kepada para pemain.

“Ke depan, saya akan terus mengadakan kompetisi lebih sering lagi, baik itu kompetisi yang resmi maupun persahabatan. Harapannya adalah semoga pemain bisa punya porsi atau jam terbang yang lebih. Jadi kualitas permainannya bisa lebih baik. Kami pasti akan menggunakan media televisi untuk mendukung futsal,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Minggu (14/06).

Selain itu, bos MNC Group tersebut juga melihat animo masyarakat akan futsal juga sangat tinggi. Selama babak Final Four LFI, venue pertandingan selalu dipenuhi penonton yang tak hanya dari Bekasi.

“Saya melihat animo suporter yang sengaja datang melihat event ini luar biasa. Saya amat bersyukur bahwa futsal saat ini semakin diminati masyarakat,” ucapnya setelah laga puncak.

“Dengan melihat situasi persepakbolaan nasional yang menyedihkan serta tidak jelas saat ini, mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur dengan adanya kompetisi futsal yang kami gelar," kata Harry Tanoe lagi.


Editor : Gerry Putra
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X