Setelah Verratti, Buffon Ikut Alami Cedera

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 04:37 WIB
Gianluigi Buffon, tidakbisa perkuat timnas Italia?
Shaun Botterill/Getty Images
Gianluigi Buffon, tidakbisa perkuat timnas Italia?

Gigi Buffon dan Marco Verratti masih terus dalam pengawasan tim medis Italia. Keduanya diragukan tampil menghadapi Kroasia dalam duel perebutan juara grup.

Azzurri akan bertamu ke Split dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 pada Jumat (12/6). Namun menjelang laga krusial tersebut, skuat asuhan Antonio Conte terus dipusingkan dengan cedera pemain.

Andrea Barzagli dan Simone Zaza telah lebih dulu cedera, sebelumnya akhirnya gelandang Paris Saint-Germain, Verratti, serta kapten tim, Buffon, yang ikut menyusul.

"Verratti dan Buffon masih berada dalam pengawasan medis. Mereka akan tetap bersama kami dan kondisinya akan terus dievaluasi selama beberapa hari ke depan, mengingat kami memiliki dua pertandingan mendatang," kata Profesor Enrico Castellacci dikutip dari Football Italia.

"Buffon mengalami masalah dengan siku kirinya, tapi anggota skuat yang lain siap tampil," sambung Enrico.

Usai partai sengit melawan anak asuh Niko Kovac, Italia akan meladeni Portugal di Jenewa pada tanggal 16 Juni. Buffon dan Verratti terancem absen di dua laga mendatang.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X