Berat, OKC Thunder Berjuang Tanpa Kevin Durant

By Eko Widodo - Kamis, 2 April 2015 | 09:26 WIB
Kevin Durant, dipastikan absen hingga akhir musim.
Getty Images
Kevin Durant, dipastikan absen hingga akhir musim.

Kevin Durant menyimpan hatinya di lemari besi milik Oklahoma City Thunder. Ia berjanji tidak akan kemana-mana dan ingin menggantung jersey nomor 35 di langit-langit lapangan milik Thunder.

Pernyataan tegas itu dibuat Durant, Rabu (1/4) WIB. Ia ingin memberikan semangat pada skuat Thunder yang harus berjuang tanpa dirinya sampai akhir musim.

Durant dipastikan absen hingga ahir musim karena menjalani operasi di telapak kaki kanan. Tim dokter memastikan Durant absen hingga akhir musim. Dengan kontrak tersisa semusim lagi, Durant yang free agent 2016 ini ingin meyakinkan bahwa ia adalah milik abadi OKC Thunder.

"Saya mencintai kota ini. Saya menyayangi Thunder dan rekan setim," ucap Durant seperti dikutip ESPN. "Saya tak pernah berpaling ke tim lain. Hati saya di kota Oklahoma," ucap Durant.

Banyak rumor beredar Durant hanya setahun lagi bermain di Oklahoma City. Durant dilahirkan di Washington D.C., 29 September 1988. Banyak tawaran terbuka atau tertutup yang memintanya bermain untuk Washington Wizards.

"Saya pun mendengar berita-berita miring itu. Agar tidak salah, saya bukanlah tipe manusia suka berpindah-pindah hati. Hati saya di tim ini. Saya hanya membela satu tim sepanjang karier NBA," tambah Durant.

Durant mengaku kagum pada Kobe Bryant dan Dirk Nowitzky yang setia bermain LA Lakers dan Dallas Mavericks. "Aku seperti seperti Kobe dan Dirk yang setia. Namun, kita tidak pernah tahu rencana tim di masa depan. Saya pribadi ingin menggantung seragam nomor 35 di lapangan milik Thunder," tegas Durant.

Durant didraft Seattle SuperSonics pada 2007. Seattle lantas berubah nama menjadi OKC Thunder. Sepanjang delapan musim membela Thunder, ia mendapat gelar top scorer empat kali, ke final NBA 2012, dan MVP reguler 2014.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X