Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Utama Video Gim

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juni 2015 | 10:05 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo terus melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Setelah merambah dunia fashion lewat merek dagang CR7, kini sang megabintang Real Madrid menggapai dunia permainan virtual.

Hugo Games, perusahaan asal Denmark, baru-baru ini merilis video gim berjudul Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters. Ronaldo menjadi karakter utama dalam permainan ini.

Dalam video gim tersebut, Ronaldo dan Hugo harus menghindari kejaran musuh bernama Paparazzi Pete dengan menggunakan skateboard. Mereka juga kudu melewati sejumlah rintangan dan mengumpulkan koin.

"Kami tak ragu bahwa Huggo the Troll berpotensi menjadi gim terbaik dunia, terutama karena ada Ronaldo," kata Henrik Kolle, CEO Hugo Games.

Popularitas Ronaldo sebagai superstar lapangan hijau memang luar biasa. Hal tersebut membuatnya sering digaet beberapa produk ternama untuk menjadi bintang iklan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X