Conte: Italia Akan Sulit Kalahkan Kroasia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 08:22 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

Jelang petandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Kroasia di Split, pelatih Antonio Conte mengaku yakin Italia akan sulit untuk meraih kemenangan. Terlebih bila Gli Azzurri berkaca pada pertemuan pertama.

Pada putaran pertama yang di gelar di San Siro, Milan, Italia berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Kroasia. Gol Antonio Candreva di menit ke-11 berhasil dibalas melalui lesatan Ivan Perisic empat menit kemudian.

Italia yang kini berada di peringkat kedua di kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H tertinggal dua poin dari Kroasia sangat membutuhkan kemenangan untuk mengamankan peluang lolos. Meskipun posisi satu dan dua bisa menjamin keikutsertaan kedua tim ke putaran final, namun masih ada ancaman yang datang dari peringkat ke-3 pada diri Norwegia.

"Ini adalah pertandingan antara dua tim yang tengah berjuang untuk mencapai putaran final turnamen ini, tapi ada tim ketiga pada diri Norwegia," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, seperti apa yang telah dibuktikan oleh Kroasia dengan penampilan yang mereka tunjukan di San Siro yang membuat segalanya bisa saja terjadi saat itu."

"Jika pertandingan ini akan berlangsung tanpa penonton, hal ini akan membuat kedua tim kesulitan. Tapi, setidaknya ada satu aspek positif bahwa para pemain akan mendengar petunjuk kami lebih jelas! "


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X