Bob Hippy Sebut Djohar Sebagai Kartu Mati

By Ary Julianto - Sabtu, 4 April 2015 | 14:20 WIB
Bob Hippy, kini ibarat menjilat ludah sendiri dengan menolak Djohar Arifin di PSSI.
Bob Hippy, kini ibarat menjilat ludah sendiri dengan menolak Djohar Arifin di PSSI.

Nama Bob Hippy yang tak lagi bisa berperan di PSSI karena mendapat hukuman skorsing selama 10 tahun akibat walk out saat Kongres PSSI dua tahun lalu, kembali berkoar tentang PSSI. Ia kini mempertanyakan kembali lolosnya beberapa nama yang dinilainya justru lebih banyak memanfaatkan PSSI untuk mencari keuntungan tersendiri.

Ia menyebut nama Djohar Arifin Husin, Ketua Umum PSSI incumbent yang pernah menjadi atasannya tidak layak memimpin lagi. Menurut Bob, Djohar adalah kartu mati yang tidak perlu dipertahankan.

"Dia bukan tipe pemimpin yang baik. Selain itu, dia juga tidak memiliki bekal apa-apa untuk memimpin PSSI. Dia termasuk orang yang beruntung saja bisa menjadikan PSSI sebagai 'panggung'," tukas Bob, yang dulu bersama Kelompok 78 yang dikoordinasikan oleh Arifin Panigoro menaikkan Djohar sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres Pemilihan di Solo tahun 2011.

Kini ibarat menjilat ludahnya sendiri, Bob menolak dan mengingkari dukungannya kepada Djohar Arifin Husin. Padahal Ketua Umum PSSI Incumbent inilah yang menyatukan PSSI dari perpecahan yang dulu terjadi justru pada saat Bob menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X