Bintang GU Syukuri Berkah Turnamen Tarkam

By Tulus Muliawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 12:00 WIB
Riko Simanjuntak, saat tampil di turnamen tarkam di Aceh.
Abdi Panjaitan/BOLA
Riko Simanjuntak, saat tampil di turnamen tarkam di Aceh.

Awal Juni 2015 lalu, Polres Pidie Aceh menggelar turnamen sepak bola yang diberi titel Kapolres Pidie Cup 2015. Untuk memeriahkan turnamen tersebut, mantan bintang Gresik United asal Medan, Riko Simanjuntak, turut andil menjadi salah satu pemain di tim POP Polres Pidie.

Tim POP Polres Pidie akhirnya tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan Bank Aceh dengan skor tipis 1-0. Hebatnya, Riko tak hanya sukses membawa timnya menjadi juara, pemain kelahiran Pematang Siantar tersebut juga sukses menyabet gelar pemain terbaik.

Prestasinya tersebut membuat dirinya mendapatkan hadiah uang sebesar 2,5 juta rupiah. Bagi Riko, momen ini patut disyukuri. Selain untuk menjaga stamina, fisik serta sentuhan bolanya, Riko juga mengaku bersyukur bisa mendapat uang dari ajang ini.

“Saya masih bersyukur di saat semua pemain sedang susah, saya masih diberi kesempatan bermain sepak bola sehingga masih bisa mendapatkan rejeki. Meski uang yang saya dapat tak sebanding dari klub profesional, namun uang tersebut tetap sangat berarti bagi saya,” jelas pemain dengan postur 160 cm dan 50 kg itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X