Bursa Pemain NBA - David Lee Cari Tim Baru

By Eko Widodo - Kamis, 18 Juni 2015 | 16:12 WIB
David Lee (kiri), akan pindah dari Golden State Warriors di musim depan.
Getty Images
David Lee (kiri), akan pindah dari Golden State Warriors di musim depan.

David Lee, power forward Golden State Warriors terbuka untuk diambil tim lain. Sebenarnya ia pun available sejak musim panas lalu. Namun, Warriors masih memerlukan jasa Lee di musim 2014-15 ini.

Namun, meskipun dibayar US$ 15 juta di musim 2014-15, Lee menerima peran sebagai pemain pengganti (bench). Padahal, selama 4 musim ia adalah starter. Hal sama juga berlaku pada Andre Iguodala.

Gaya permainan cepat Warriors memang tak cocok dengan karakteristik Lee. Posisinya pun digantikan Draymond Green. Green menjadi free agent Juli nanti dan kemungkinan besar akan dipertahankan Warriors.

"Saya ingin bertahan di tim ini," ucap Green, kepada CSN. Green memang berguna untuk menjaga big man kuat di Barat seperti Blake Griffin (LA Clippers).

Seperti dilansir CSN, agen Lee, Mark Bartelstein sepakat mencari tim baru untuk kliennya. Dengan bayaran mencapai $15,5 juta, Warriors lebih memilih mempertahankan Draymond daripada Lee.

Lee bermain dengan rataan 5 menit per gim di musim 2014-15. Ia hanya bermain 49 gim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : CSN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X