Bursa Pemain NBA - Kata Divac Cousins Tak Dijual

By Eko Widodo - Rabu, 24 Juni 2015 | 08:46 WIB
Vlade Divac, menegaskan DeMarcus Cousins tak dijual.
Getty Images
Vlade Divac, menegaskan DeMarcus Cousins tak dijual.

Los Angeles Lakers mengejar DeMarcus Cousins (Sacramento Kings) di bursa free agent. Sebuah sumber NBA seperti dikutip ESPN membenarkan negosiasi itu. Namun, manajemen Kings langsung menolak setiap usaha mendapatkan DeMarcus dari tim lain.

"Pengejaran tim lain kepada DeMarcus saya pastikan tidak akan pernah terjadi," kata Vlade Divac, Kings vice president of basketball and franchise operations kepada Sacramento Bee.

Kings, Lakers, dan Orlando kabarnya sudah melakukan pembicaraan untuk barter bertiga. Nama yang dilibatkan dari Orlando untuk menggantikan DeMarcus adalah Nikola Vucevic.

Namun, Divac yang bergabung dengan Kings sejak April, malah mengatakan DeMarcus menjadi bagian penting tim.

Untuk mendapatkan DeMarcus, Lakers menyiapkan barteran Julius Randle, Jordan Clarkson, dan hak draft pilihan kedua pada 25 Juni nanti.

Sacramento memiliki pilihan keenam di NBA Draft nanti.

"Kami akan melakukan banyak perubahan. Permainan NBA sekarang semakin cepat. Kami mencari pemain yang bisa menembak 3 angka. Kami tak terlalu berharap mendapatkan pemain dari draft, namun lebih suka mencarinya dari free agent," ucap Divac, eks center Lakers.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X