Ribery Kecam Van Gaal

By Wieta Rachmatia - Selasa, 7 April 2015 | 21:29 WIB
Franck Ribery, tak suka kepemimpinan Louis Van Gaal.
Christof Stache/Getty Images
Franck Ribery, tak suka kepemimpinan Louis Van Gaal.

Louis Van Gaal (63) sudah tiga tahun meninggalkan Bayern Munchen. Tapi Frank Ribery rupanya masih menyimpan perasaan kesal terhadap mantan pelatihnya tersebut.

Winger Munchen asal Prancis ini tak segan menyebut Van Gaal sebagai pria jahat. Di bawah arahan Van Gaal, semua pemain Munchen harus berusaha membuktikan diri dari nol.

"Dia tidak mempedulikan nama sama sekali. Kontak pertama dengannya sudah berlangsung buruk. Sebagai pesepak bola profesional, saya langsung kehilangan kepercayaan," ucap Ribery kepada Goal.

"Dia banyak melakukan hal hebat di lapangan. Tapi pelatih Van Gaal adalah pria yang jahat. Hubungan kami hancur," imbuhnya.

Ribery juga mengaku sempat berpikir untuk meninggalkan Munchen gara-gara tidak menyukai gaya kepemimpinan Van Gaal yang berkuasa di Allianz Arena dari 2009 hingga 2011. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X