RETRO: Carling Cup Dibuka Ince vs Wise

By Caesar Sardi - Jumat, 10 April 2015 | 14:31 WIB
Paul Ince, manajer Macclesfield.
David Cannon/Getty Images
Paul Ince, manajer Macclesfield.

Klub pendatang baru di Football League, Dagenham & Redbridge, akan bermain melawan Luton Town pada putaran pertama Carling Cup. Sementara itu, klub promosi lainnya, Morecambe, akan tandang melawan Preston North End.

Undian putaran pertama kompetisi yang musim lalu dimenangi Chelsea ini menghasilkan beberapa partai seru, termasuk beberapa derby lokal. Setelah degradasi dari Premiership, Sheffield United akan menjamu Chesterfield, sedangkan Sheffield Wednesday tandang ke Rotherham United.

Charlton Athletic akan bertemu Swindon Town, sedangkan klub ketiga yang terkena degradasi dari Premiership, Watford, akan menjamu Gillingham.

Yang menarik dari hasil undian ini adalah mantan kolega di tim nasional Inggris, Paul Ince dan Dennis Wise, akan saling berhadapan setelah klub yang mereka tangani, yakni Macclesfield Town dan Leeds United, harus bertemu di putaran pertama.

(Penulis: Yudhi Febiana)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 15 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.732


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X