Bursa Pelatih NBA- Mike Malone Pelatih Gres Denver

By Eko Widodo - Selasa, 16 Juni 2015 | 07:30 WIB
Mike Malone, pelatih terbaru Denver Nuggets.
Getty Images
Mike Malone, pelatih terbaru Denver Nuggets.

Mike Malone menjadi pelatih baru Denver Nuggets mulai musim 2015-16. Kepastian Malone sebagai pelatih diumumkan ESPN, Selasa (16/6) pagi.

Malone adalah eks pelatih Sacramento Kings dengan rekor menang-kalah 39-67 sepanjang dua musim di Nuggets. Ia mendapatkan wawancara dua kali dari Nuggets.

Malone menggantikan Melvin Hunt, pelatih sementara Nuggets. Hunts menjadi pelatih sementara (ad interim) setelah Brian Shaw dipecat awal Maret lalu. Selain Malone, kandidat pelatih lainnya adalah Mike D'Antoni (eks Suns, Knicks, Lakers).

Sebelum menjadi pelatih di Sacramento, Malone adalah asisten pelatih utama di Knicks, Cavaliers, New Orleans Hornets, dan Golden State Warriors. Para pemain Nuggets sebenarnya melakukan lobi ke manajemen tim agar menjadi Hunt sebagai pelatih kepala. Namun, manajemen lebih memilih Malone.

"Saya tak mengenalnya sebagai pelatih. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya (Malone)," kata Danilo Gallinari kepada AP.

"Kami mencari pelatih yang memahami filosofi kesuksesan di masa lalu dan di masa depan," kata manajer umum (GM) Nuggets, Mike Connely, April lalu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X