Soal Pembekuan Menpora, PSSI Siapkan Langkah Hukum

By Ade Jayadireja - Senin, 20 April 2015 | 17:19 WIB

Setelah Menpora membekukan PSSI, Hinca Pandjaitan selaku Wakil Ketua Umum PSSI berniat untuk mensomasi keputusan tersebut.

Hinca mengatakan hal itu usai rapat Exco PSSI yang berlangsung di JW Marriot, Minggu (19/4). Selain mensomasi, PSSI juga berniat membentuk tim hukum dan segera menyampaikan surat somasi kepada Menpora.

“Kami semua menolak soal pembekuan dari Menpora. Kami menganggap itu tidak relevan dan tidak memiliki dasar hukum kuat,” kata Hinca Panjaitan yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Konflik PSSI-Menpora akan semakin memanas jika somasi PSSI tidak dipenuhi. Langkah hukum lanjutan sedang disiapkan oleh tim hukum PSSI bentukan Hinca.

“Karena Menpora sudah melampaui kewenangan dan melanggar undang-undang administrasi pemerintahan yang akan kami uji di PTUN,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X