Alumni U-21 Persib Menggebrak di Liga Ngabuburit

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Juni 2015 | 09:00 WIB
Pasukan Alumni Persib U-21, tampil dominan di laga pembuka.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Pasukan Alumni Persib U-21, tampil dominan di laga pembuka.

Alumni Persib U-21 yang tergabung dalam 21 Champion Family langsung menggebrak pada laga perdana mereka di Liga Ngabuburit 2015 di Stadion Persib Bandung, Jumat (26/6/2015).

Diperkuat beberapa pemain yang kini bercokol di klub Liga Super seperti Dedi Kusnandar, Agung Pribadi, Dias Angga, Muhamad Natsir, Wildansyah, dan Airlangga Sucipto, mereka masih terlalu tangguh bagi lawannya, Polrestabes A. Alumni Persib menang telak 5-0.

Empat gol terjadi di babak pertama. Keempat gol itu dicetak oleh Wildansyah, Asep Mulyana, Sigit Hermawan, dan Airlangga Sucipto.

Memasuki babak kedua, sebagian besar pemain inti ditarik keluar. Meski masih tetap mendominasi, tekanan tim Alumni Persib U-21 agak berkurang. Satu gol tambahan dicetak oleh pemain pengganti, Ganjar Budiman.

Mustika Hadi mengaku menginstruksikan pemain asuhannya agar tampil hati-hati dan tidak terlalu agresif mengingat kondisi lapangan yang kurang rata.

"Mereka itu aset klub di liga. Kalau mereka cedera kan bahaya. Namun saya tetap minta mereka untuk menghibur penonton,” ujar Mustika.

Pada pertandingan pertama, Persib U-19 menekuk UPI 4-0 lewat gol yang dicetak Rizki DG, Rizki Hidayat, dan dua gol dari Rendi Ridwan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X