Abdul: Uji Kemampuan di Luar Rutinitas Latihan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 19:11 WIB
Run for Asian Games 2018
Weshley Hutagalung
Run for Asian Games 2018

Abdul Haris keluar sebagai pemenang Run for Asian Games 2018. Abdul finis pertama di lomba lari nomor 5 kilometer putra.

Run for Asian Games 2018 diselenggarakan khusus oleh BOLA di The Breeze BSD City, Tangerang, Minggu (26/4). Ajang tersebut dibarengi dengan acara Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2014.

Run for Asian Games 2018 diikuti ratusan peserta yang dibagi dalam tiga kategori dan kelompok usia. Mulai dari berjarak 1 km, 3,1 km, dan 5 km.

Gubernur Banten, Rano Karno, dan Ketua Umum KONI, Rita Subowo tampil sebagai tokoh yang mengibarkan bendera start di Run for Asian Games 2018.

"Saya senang bisa ikut meramaikan lomba lari seperti ini meski harus jauh-jauh datang dari Bandung. Terima kasih BOLA, saya berharap perlombaan seperti ini bisa terus dipertahankan," kata Abdul.

"Para atlet lari Indonesia selalu senang mengikuti lomba-lomba seperti ini. Karena dengan begitu, banyak atlet yang bisa menguji kemampuan di luar rutinitas latihan," ujar dia.

Abdul Haris merupakan pelari yang pernah mengukir prestasi di ajang SEA Games 2011 di Palembang. Saat itu, ia berhasil menyumbangkan perunggu di nomor lari 800 meter.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X