RETRO: Barca Mencari Pembeli

By Caesar Sardi - Senin, 27 April 2015 | 13:59 WIB
Thiago Motta, siapa yang berminat?
MN Chan/Getty Images
Thiago Motta, siapa yang berminat?

Giuly ke AS Roma. Satu berkurang. Tapi, manajemen Barcelona masih ingin mengurangi beban kapal The Catalans. Mereka mencari pembeli untuk tiga pemain yang kehadirannya tak lagi dibutuhkan.

Secara terbuka, Txiki Begiristain menyebut tiga nama yang saat ini tengah bernegosiasi dengan klub lain. Santi Ezquerro, Thiago Motta, dan Maxi Lopez. Inilah pemain yang sebut sang direktur sport Barcelona itu. Ezquerro besar kemungkinan kembali ke Athletic Bilbao. Masalahnya tinggal biaya transfer. Motta disebut layak bergabung dengan klub besar Eropa.

Maxi? ”Belum ada klub yang serius mendekatinya, termasuk Sporting Lisbon” ujar Begiristain di situs klub. Tapi, rumor yang beredar, striker asal Argentina itu dipinjamkan ke Sporting.

Tapi, tugas “bersih-bersih” Begiristain juga berimbas pada pemain lain. Nama Sylviho, Juliano Belletti, dan Edmilson masuk dalam kelompok kedua yang siap dilepas dengan harga tinggi. Eidur Gudjohnsen, yang sulit mendapat kesempatan bermain, pun layak menggedor pintu keluar Camp Nou.

Gio van Bronckhorst, Javier Saviola, dan Giuly sudah memulai, siapa menyusul?

(Penulis: Weshley Hutagalung)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.742, Jumat 20 Juli 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X