Juli Spesial Julie

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 16:08 WIB
Julie Estelle, berharap Francesco Totti masuk timnya.
Sem Bagaskara/BOLA
Julie Estelle, berharap Francesco Totti masuk timnya.

Kata "Juli" bakal sering melintas di telinga pemain-pemain AS Roma dalam waktu dekat. Pada 25 Juli mendatang klub berjulukan Il Lupi (Sang Serigala) itu akan menyambangi Indonesia untuk kali pertama.

Kala berada di Tanah Air, Roma bakal merasakan pengalaman unik. Francesco Totti dkk. yang selama ini terkenal sebagai tim solid, bakal "dipecah belah" oleh dua wanita cantik yang juga berhubungan dengan Juli, yaitu Julie Estelle (26) dan Julia Perez (34).

Julie bakal menjadi ikon Tim Merah Roma, sementara Julia mewakili Tim Putih klub ibu kota Italia itu.

“Saya bersemangat sekaligus bangga menjadi ikon Tim Merah Roma di Indonesia. Semoga Francesco Totti berada di tim saya,” ujar Julie dalam konferensi pers AS Roma Day 2015, di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (7/7).

Menjadi ikon Tim Merah Roma hanyalah satu dari seabrek aktivitas Julie di bulan Juli. Pada, pekan ini adik kandung Cathy Sharon itu telah memulai proses pengambilan gambar buat film terbarunya yang berjudul Surat dari Praha.

Oleh karena itu, agar tetap bugar dalam menjalani rutinitas padatnya, Julie selalu menyempatkan diri berolahraga.

"Saya paling suka berenang. Paling tidak dalam seminggu, saya bisa tiga kali melakukannya. Saya juga mengombinasikan renang dengan latihan di pusat kebugaran," tutur dara cantik yang mengaku sebagai fan timnas Prancis itu.

Julie Estelle-Julia Perez, bakal menjadi ikon Tim Merah dan Tim Putih Roma.



Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X