John Obi Mikel Bakal Berkarier di Al-Ain

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 22:44 WIB
John Obi Mikel
Glyn Kirk/Getty Images
John Obi Mikel

Ain.

Masa depan John Obi Mikel sudah sejak lama menjadi bahan spekulasi di Chelsea. Sebelumnya, pemain asal Ghana itu dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, Mikel kini disebut bakal bergabung dengan klub asal Uni Emirat Arab, Al-Ain. Hal itu dikonfirmasi oleh rekan satu tim Mikel di timnas Ghana, Asamoah Gyan.

"Saya mendengar pekan ini bahwa Obi Mikel telah menyetujui persyaratan dengan Al-Ain dan akan bermain dengan kami musim depan," kata Gyan seperti dikutip The Mirror.

"Ini berita besar bagi kami karena Obi Mikel adalah pemain yang sangat bagus dan sangat berpengalaman. Jelas akan sangat menarik bermain dengannya di tim yang sama, sebab saya percaya kami berdua, dengan bantuan rekan setim yang lain, dapat berbuat banyak untuk klub," jelas Gyan.

Mikel berseragam Chelsea sejak tahun 2006. Di Stamford Bridge, Mikel sudah tampil dalam 224 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X