George Karl Inginkan Javale McGee dan Ty Lawson

By admin - Kamis, 25 Juni 2015 | 19:00 WIB
Javale McGee (kiri) dan Ty Lawson, diinginkan George Karl di Sacramento Kings.
Getty Images/Denver Post
Javale McGee (kiri) dan Ty Lawson, diinginkan George Karl di Sacramento Kings.

Pelatih Sacramento Kings, George Karl, kabarnya sudah berusaha melakukan pendekatan pada DeMarcus Cousins. Namun, tampaknya mereka memang tidak cocok.

"Saya ingin lebih baik. Saya sudah berbicara dengan staf pelatih menemukan cara berkomunikasi dengannya. Ia pemain bagus kami. Namun, kami fokus ke komitmen tim," kata Karl kepada Sacramento Bee.

Karl mengatakan DeMarcus dan Rudy Gay adalah andalan Kings. "Mereka berdua adalah pemain terbaik kami. Jadi, adalah gosip kalau saya ingin melepas Cousins," ucap Karl.

Namun, seperti dilansir SB Nation, Karl menginginkan Ty Lawson dari Denver. Maka, muncul rumor baru pertukaran antara Lakers, Kings, dan Nuggets dengan tujuan utama mengirimkan Nuggets ke Lakers.

Javale McGee yang diputus kontrak Philadelphia 76ers tengah mencari klub. Kabarnya, ia tengah dinanti Sacramento Kings. George Karl adalah pelatih McGee dan Lawson semasa di Denver.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X