Legenda Man United-Liverpool Bertemu di Laga Amal

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 25 Juni 2015 | 20:37 WIB
Laga legenda Manchester vs Liverpool
Firendsarena
Laga legenda Manchester vs Liverpool

Mantan pemain Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan dalam laga amal di Swedia. Laga yang melibatkan para legenda tersebut akan berlangsung pada 3 September 2015 di Friends Arena. 

Dari kubu Setan Merah akan hadir Denis Irwin dan Jesper Blomqvist. Sedangkan The Reds akan diperkuat Robbie Fowler, Patrik Berger, Vladimir Smicer, Bjorn Tore Kvarme, Jerzy Dudek, Stephane Henchoz, dan Luis Garcia.

"Sebagai mantan pemain, kami selalu menantikan kesempatan untuk kembali turun di laga seperti ini. Saya yakin laga ini akan menjadi duel yang kompetitif," ujar Irwin yang dilansir dari laman resmi klub. "Saya wakil dari Manchester United Foundation dan kami banyak melakukan kegiatan di komunitas lokal. Sungguh hebat jika kami bertanding mengumpulkan dana untuk tujuan yang mulia."

Sementara itu, Liverpool juga menyambut baik laga amal tersebut. Andy Cooper mewakili Liverpool FC Foundation menyebutkan bahwa klubnya sangat antusias untuk ikut laga yang berlansung di kota Stockholm itu.

"Liverpool sangat senang menghadiri laga amal melawan legenda Manchester United pada bulan September mendatang," ujar Cooper yang dikutip dari Mirror.

"Para legenda akan memberikan kesemptan yang bagus bagi Liverpool FC Foundation untuk meningkatkan kesadaran penuh akan ruang lingkup dan nilai pekerjaan yang kita lakukan. Laga ini sekaligus memberikan kesempatan memperluas inisiatif kami," lanjutnya.

Tiket pertandingan laga amal tersebut bisa dibeli secara online melalui situs www.friendsarena.se.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X